Home » INFO UMUM » Persiapan Gelar Aksi Keamanan Perlindungan Masyarakat dalam memperingati HUT RI ke 75 di masa Pandemi Covid-19

Persiapan Gelar Aksi Keamanan Perlindungan Masyarakat dalam memperingati HUT RI ke 75 di masa Pandemi Covid-19

Tanggal 7 Agustus 2020 , sebanyak 26 anggota Linmas perwakilan dari 99 Linmas Kelurahan Karangbesuki kecamatan Sukun Kota Malang terdiri dari Danton, Waka Danton Danru dan Anggota mengikuti pembekalan pengamanan serta sosialisasi PSBB yang akan diberlakukan 17 Agustus 2020.

Bhabinkmatibmas Karangbesuki, AIPTU Sudarsono mengatakan, para Linmas dibekali pemahaman terkait sosialisasi pencegahan Covid-19 dan pengamanan PSBB agar mereka tetap menjaga kesehatan menjaga diri, tetap memakai masker dan selalu menjaga imunitas dalam melaksanakan tugas pengamanan PSBB.

Lurah Karangbesuki R. Syahrial Hamid mengatakan “Linmas membantu pemerintah dalam sosialisasi sekaligus antisipasi penyebaran Covid-19 dan  dilibatkan bantuan pengamanan PSBB di lingkungan warga masing-masing. Tetap sosialisasi memakai masker di berbagai kegiatan khususnya di luar Rumah, tetap jaga jarak dan jaga kesehatan. Ujarnya sambil membagikan Masker kepada linmas yang hadir dalam pembekalan tersebut.

Linmas tetap antusias dan salah seorang Linmas, Undang mengaku siap menjalankan tugas sesuai arahan Bhabinkamtibmas dan Lurah Karangbesuki.

Sekmen Tanya Jawab Anggota Linmas dengan Lurah Karangbesuki, Bhabinkmatibmas, dan Babinsa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*